Home » » saptu dan sakit perut....

saptu dan sakit perut....

mens....antara sakit perut dan sakit perut...
as oweis, tiap kali mens pasti deh ketakutan itu datang, huhuhuuu....
sakit perutnya itu loh maaaakkkk!!!
saptu pagi yang cerah, berantakin kamar berniat untuk ngeberesin tapi tertunda mengingat banyaknya cucian yang musti dikondisikan, hehehee...

nyuci seragam dan underwear uhuyyyy....
disambi masak nasi dan pitsa mie...mengundang mb
ak Tami makan ntah siang ntah pagi di kamarku, hehehee...disambi nonton idola cilik idola semua idola...hauhahaa...
eh di tengah-tengah itu dihadang mens,,,
hiks jadilah langsung sakit perut dan membatalkan niat beresin kosan....
*keluh* sakiiiiittt...hanya bisa sms-in orang-orang berharap mendapatkan penghiburan dan mencoba tidur...
hujan pula...perfect,...

setelah agak malam perut saya agak membaik, diajakin maen sama mbak Tami....
ke Blitz buat liat sinema pilem Perancis....
jadilah jam 7 malem kami capcus,...agak-agak serem dengan dandanan kami malem itu...
mengapa? karna saya sangat boyish dan mbak Tami super girlie!!! saya cuman pake kaos oblong gombrong dan celana jeans ples sendal jepit, sedang mbak Tami pke rok dan kardigan....
we're such a lesbian couple!! maaaann!!!

kecuali bagian rambut ya, mbak Tami malah rambutnya pendek dan rambut saya lagi gondrong...heee!!
inih potonya,,,


tujuan pertama ke Plaza Indonesia, ummm langsung menuju fish n co, di Ex sepertinya, maklum saya bukan bencong sana jadi gak apal daerahnya...itu juga baru sekali-kalinya saya ke situ...hahahaa...
eh ada Aditya manggung dan menyanyikan 'sudah tak ingin lagi ku....' huehehee,,,,

trus ketemuan sama mbak Tita di situ....
dan kita langsung memesan, fufufufuuu, lapaaaarr!!!!
buat minumnya aku pesen oren jus (22k), mbak Tami lemon tea (19k), mbak Tita blackcurrant tea,,(22k)
tus makanannya mbak Tami pesen new york fish n chips (62k), aku pesen fish n chips (55k), dan mbak Tita pesan ntah apa namanya,...(ga tau berapa duit)


enak siiihhh pesenanku, punya mbak Tami too cheesy, dan punya mbak Tita ya gitu deh lupa rasanya, hahahaa,,,,

umm ga suka oren jus nyah akhirnya tukeran deh sama mbak Tami, hehehee,,,
untungnya lemon tea dan blackcurrant tea-nyah bisa refill ampe bego,,,yipppieeee....

keterangan poto: poto yang pertama itu mbak Tami, cantik dan baik gitu blom nemu orang yang cocok...ada yang berminat? heheeee, malah ngiklan...^^
yang kedua poto mbak Tami dan mbak Tita...mereka adalah anggota PCDC, huehehee....
di depan mereka ituh minuman yang kami pesan...
yang ketiga poto saya yang sudah kelaparan!!!!

poto keempat ituh poto fish n chips pesanan saya, yummyumm!!! punya mbak Tami ga jauh beda, cuman di dalemnya ples keju dan benderanya bendera amrik *maaaak ,penting yah tuh eksistensi bendera??*....punya mbak Tita lupa motret, heeee....
dan poto kelima, huahahaa....yummyummmyuummm!! ituh namanya kalo ga salah adalah hot fudge chocholate cake? uhh, yah ngono iku lah,,,,(38k)

jadi ada cake coklat, sebelahnya es krim dengan hiasan cherry, hihihii,,,
ituh udah keburu napsu menyantap, lupa moto, dan sekalinya dipoto ada muka saya beserta tangan mbak Tami dan mbak Tita, hihihii....
eh adalagi poto yang tampak lumayan nih keliatan bentuknyah ituh makanan...background-nya aja yang ga gitu bagus, hauhahaha....total kerusakan saat itu cost around three hundred something...


tempatnya lumayan enak, pelayannya lebih jaga jarak, ga kayak pelayan di Din tai Fung, hahahaa,,,dan pelayannya muda-muda dan ada yang ganteng menurut mbak-mbak berdua ituh, huahahaa....kinda skinny, kinda their type, not mine...hihihiii....

soal rasa....umm saya suka kentangnya, suka tepung di luar ikannya,,,tapi menurut saya ikannya terlalu lembek dan ga berasa yah....ikannya itu super empuk dan keknya itu dari ikan dora yang di finding nemo ituh yang suka lupa ingatan....hehehee...
punya mbak Tami ga beda jauh ma punya saya, dalemnya ada kejunya yang justru malah aneh menurut lidah saya....punya mbak Tita lebih spicy....
kenyang....sisi puas yah 7o persen ajah...cuman dessertnya mah mantabs...90 persen lah,,,,heee...

lalu kami menyeberang ke Grand Indonesia...
ke Blitz....argghhh my stomachache comes agaiiiiinnn.....
mereka mengantri dan saya menanti....

lalu mereka menghampiri saya....ini potonya...


memberitakan bahwa tiketnya sold out!! iyaaa jugaaaa udah lari-lari ke situ....
akhirnya kami turun lagi dan mengejar-ngejar taksi....

menuju PS *again...* ambil duit di atm, they were, wasn't me, hahahaa....
trus muter-muter nyari pintu yang kebuka buat mencari jalan ke bioskopnyah....
nemu, di basement, udah banyak yang antri di depan lift...
dan ada 1 couple yang bikin risih...
mereka around 35 above lah, dan mereka acted so mesraaaaa...dan peluk-peluk dan cubit-cubit....
sampe titik situ mah ndapapa yaa....i really don't care!!

tapiiiiii yang bikin risih adalah ketika si pria masih saja melakukan hal itu di lift yang sempit dan penuh banyak orang...darn!!!
mereka tingginya ampir sama, then ketika tangan si cowok nyubit dan memeluk pinggang si cewek dan sikutnya itu ngenain saya!!! darn!!!
you can find anotha place to do those 'grepe-grepe' things, plis yaaaa!!! jangan di lift!! @#$%^* udah sempit, gerah, masi aja sempet!!! di rumah kek, ke hotel kek, di mobil kek!! monyong!! ga sopan!!! di mana aja teserah asal jangan berada di lift sempit barengan saya!!! grrrrrr!!!

alhamdulillah nyampe ke bioskop juga...masih sejam menunggu film dimulai, maka kami poto-poto ga penting....hehehee...



itu pilem yang akan kami saksikan, Nanny Diaries.....
yah ceritanya mengenai cewek yang sedang mencari jati dirinya gitu lah....
lumayanlah bisa menghibur....

dan sudahlah selesai sampai di situ, kami pulang naek teksong dan bubu'...
menanti hari Senin...hahahaa...
Thanks for reading saptu dan sakit perut....

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

1 komentar:

Adli Arbi Nasution said...

bener..bener..

makan melulu nih..

mau donk