Home » » sushi ya

sushi ya

eeww....i was kinda speechless there....di Sushi Ya TIS Square,,,
dateng, duduk di lantai dua, ngicipin teh anget ijal, trus pesen beef udon dan ocha panas dan ijal pesen entah apa namanya pokoknya nasi dengan macem chicken teriyaki gitu di atasnya...
pesenan dateng, beef udonnya rasanya aneh...pun udonnya dikit dan ga bisa digulung-gulung pake sumpit....kalo digulung langsung putus gitu, weird...
sushi-sushi nya yang salmon itu lumayan enak...

kejadian ga enak dimulai ketika pesen minum.., ijal bilang 'hot tea-nya satu mbak' dan waitress bernama Tata itu mengulang pesanan dengan kalimat 'hot tea dingin satu?' meh??? 'hot tea mbak, teh panas' and she said 'oh..' JRENG!

truuusss makanan dateng, ngobrol bla bla bla trus karena keberadaan tempat kumpul waiter dan waitress itu di belakang saya, jadi kalo saya mau pesen tinggal nengok ke belakang,...
dan pesenlah saya satu hot tea dan dijawap si Tata itu 'iya sebentar' tapi ga ada ngetik di komputer touchscreen itu dan gada struk pesenan nyampe di meja saya,,,
okaaaayy,,,,saya bersabar,,,
dan ijal pesen hot ocha ke waitress lain bernama Stephanie, dan struk hot ocha itu kemudian langsung nangkring aja di gelas struk di meja,,,okaaaayyy...
tak lama pesenan hot ocha udah nyampe, dan ijal ngeliatin saya, dia tau saya udah pesen hot tea duluan tapi ga dateng2,,,dan saya ngomong lagi 'mbak hot tea-nya belom ya?' ke si Tata dan ada satu waitress cowo pake baju hitam yang saya ga tau namanya pun bilang 'oh iya,...'
saya tunggu lagi....ga dateng-dateng....
pesenan makanan selanjutnya dateng dan kayanya ijal kesian sama saya, trus dia nanya 'mbak hot tea-nya?' dan Tata ambil nota pesanan macem mau catet 'hot tea satu?' saya udah kesel dan saya bilang 'iya dan saya udah bilang dua kali ke mbaknya!' SEBEEEEELLL!!! ga tau perut orang lagi sakit apa,,,,

lanjut ngobroooool....dan saya pesen air mineral ke orang yang berbeda, kali ini mas-mas pake baju merah, berharap lebih cepet, ternyata SAMA AJA! dem,,,,
ada air mineral udah dateng di tempat waiter ngumpul, saya udah ge-er, udah buka obat, mau buat minum, eh ternyata bukan buat saya!!! karena pas saya nanya ke yang pake baju merah dia bilang 'belum dateng ya...' *air mineralnya* dan dia nyolek si waiter cowok baju item buat pesen kayaknya...
nungguuuuuuuu lagiiiii....

setelah lama, then saya bilang lagi ke waiter cowok pake baju item 'air mineralnya udah mas?' nampaknya dia lupa juga buat order, akhirnya dia turun tangga dan ambil ke bawah....*oke, saya hargai sedikit usahanya disini, tapi saya tetep udah kesel!!*

setelah saya peratiin disitu, ada 3 kali kejadian komplain dari pelanggan lain selain saya yang ada di situ...
meja depan saya itu sepasang suami istri *nampaknya* mereka komplain karena pesanannya lama banget, jadi kejadiannya misalnya nih mereka pesen beef udon dua, tapi baru dateng satu dan mereka musti nunggu super lama buat yang satunya lagi...

yang kedua, ada tiga cowok yang kayanya salah satu pesanannya ga dateng2, mereka nyamperin dan nanya 'mbak, itu pesenan yang satunya udah dibikin belom ya?' dan dijawap udah...kayanyaaaa kalo dijawap belom, mereka milih pergi dari situ, mukanya udah ga tenang gt orangnya,,,,

then satu orang lagi, makanannya udah dateng semua, udah abis, tapiiiiiiiiiii minumnya belom, and he said to the waiter 'mas, pesen minum aja musti lama ya?!!' karena kesel, padahal dese pesen blackcurrant tea yang notabene ga ribet2 amat lah yaaaa bikinnya....

initinya pas di situ saya udah ilfil dan udah males nyentuh makanannya dengan segala rentetan kejadian mengesalkan itu!

itu sekilas komplain...kejadian yang lain adalah, waitress yang satu minta si Tata kasih bill ke customer yang ada di smoking area...then, di Tata balik dengan muka cemberut karena ternyata di sana gada yang minta bill!!
hahahaaa,....error!!

well, enough to say, saya KAPOK ke SUSHI YA!!!
for me, very very NOT RECOMMENDED!!!
mending nambahin dikit dan pergi ke Sushi Tei...huh!!!

Thanks for reading sushi ya

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

1 komentar:

Unknown said...
This comment has been removed by the author.