Home » » pesta mendoaaan...^^

pesta mendoaaan...^^

Suatu hari, tanggal 26 Maret, hehehe...karena paginya mendapatkan kunjungan dari saudara Arya dan Januar aka Ompong yang merupakan kakak kelas saya jaman SMA dan mereka membawakan pesanan saya berupa tempe mendoan, yiihhaaa...(saya nitip ke Mas Ipunk, kakak kelas SMA juga yang notabene baru pulang dari Purwokerto^^)

enjoying mytime wid my roomate...

Jadilah malam itu aku sama Hesti berniat pesta mendoan,..pulang sekitar jam 12 malem gituh Hesti udah nangkring ajah di kosan, saya ganti baju dan memulai aksi..diawali dengan bikin tepung bumbunya, membagi tempe mendoan yang lebarnya sekitar 10 cm dan panjang 16 cm menjadi dua bagian *wajan akika kecil booo*:P

Trus ya udah, kita pestaaa....makan mendoan dengan sambel kecap, yummy yummy yummyy,,,,,makan mendoan sambil poto-poto dan ketawa-ketiwi ngobrol dan ngegosip...hihiiiii....

Diakhiri dengan minum teh hangat,,yumm..yuumm..yuummmm.......

nah beginilah kira-kira suasana saat itu...^^
Thanks for reading pesta mendoaaan...^^

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

1 komentar:

Adli Arbi Nasution said...

mendoan mauuuuuuu donk...