Home » » makanmakanmakan....

makanmakanmakan....

fyeeewww....
minggu tenang....hahahaa....sesudah menggila di minggu lalu maka minggu ini saya leha-leha...
alhamdulillah...biarpun kepala saya agak cenut
-cenut sisa kepenatan minggu lalu *ini dalam arti harfiah loh, saya beneran sakit kepala*....
dan hari Jum'at malem saya diajak menggila sama Mbak Tami...
makhluk satu ini juga nampaknya lagi sumpek dengan kerjaan kantor...

sumpek-sumpek tapi dia dapet transferan yang jumlahnya cukup banyak entah dari siapa, hahaha....
eh abis itu diperjelas ternyata itu uang halal kok dari jual suara dia *yang anehnya ditransfer, biasanya ambil sendiri di kasir*...

tarrrrrrrraaaaaaaaaaa....mbak Tami mengajak makan di tempat yang blom pernah saya jelajahi,...
kami naik teksong ke PS, niat utama sih tadinya m
au ke STC, hanya sudah terlalu malam dan sudah tutup, maka kami langsung menuju salah satu restoran yakni Din Tai Fung....
bweeeehhhh, bingung makan apa...

akhirnya saya makan chili prawn udon kalo ndak salah...
mbak Tami saya ndak gitu perhatian...seafood ramen apah...
dan minuman yang kami pesan adalah, hot tea untuk saya dan chinesse tea untuk m
bak Tami...
pas minuman dateng, saya hanya bisa tertawa *ahiuahiuahiu* teh mbak Tami dalam gelas super kecil gitu, beda dengan milik saya yang berada di gelas langsing....hauhahaaa...

bisa dilihat di bawah ini....


another story behind, tadinya mbak Tami yang onta itu kecewa liat gelas tehnya yang dikit *berdoa bisa refill minimal sekali* liat aja muka kecewanya di poto itu, huahahaa....
eh teh mbak Tami ternyata kosong dikit di refill...hahaha!! pas mau pulang ajah dia abisin maksut hati biar ga nyisa, eh di refill lagi ma mbaknya, ampe kembung, kembung deh!!! hauhahaa....
teh saya dikasi gula ampe bego ga kerasa manis acan! ga dikasi sendok buat ngaduk pula, males mau minta....

lalu,...kami menikmati hidangan yang kami pesan itu dan rasanya lumayan,,,,
punya mbak Tami isi seafoodnyah dikit, punya saya juga udangnya cuman 6 biji,,,
it was too sweet though....
punya mbak Tami rasanya kayak indomie rasa soto mie, huahahaa.....ga diabisin pula ma dia,hehehe...
trus kita pesen cumi goreng tepung, lupa deh nama kerennya *lupa moto juga*
, waelah gitu doang juga aku bisa bikin, cuman cumi digoreng pke tepung panir dan dalam jumlah sedikit, rugirugirugiiii....

yang kiri itu pesenan mbak Tami, yang kanan tentu saja pesanan saya ya, wong ada poto saya di situ, berjerawat pula, hahahaa,,,ga sesuai nama dan gambar cabe di menu-nya, itu rasanay ndak pedes ahh!!!

untuk mengobati kekecewaan
kami atas makanan yang tampil malam itu maka kami berniat mencoba dessert yang luar biasa, heuehhee,,,,namanya entah apa tapi isinya slushed ice, potongan stroberi, stroberi krim, susu dan es krim stroberi...
hauhahaa...menghibuuuuurrr......ini doang yang memuaskan...yummy!!!


makanan ga gitu enak itu was cost around 17o.....
yah at least rasa penasaran mbak Tami agak terperi....hahahaaa....

hal yang kurang menyenangkan di situ adalah, pelayannya itu berada di sekitar kita mulu, niatnya sih baek yah kalo kita butuh apa-apa langsung disediain, cuman kalo saya sih merasa gak nyaman ya...
mendingan dia ke mana gitu baru kalo butuh apa-apa kita panggil...
dan kalo dia di sekitar kita gitu saya merasa berdosa, serasa lagi makan di depan orang puasa, huhuhuhuuu.....

laluuuuuu.....kami berputar-putar,,,
nemenin mbak Tami belanja baju & underwear, heuheee...
dan saya akhirnya juga membeli underwear untuk saya, huahahaa....

okeeehhh itu sepenggal cerita di hari Jumat...
hehehehe.....

Thanks for reading makanmakanmakan....

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar: