Home » » watt is dis??

watt is dis??

aku ingin mencintaimu dengan sederhana
dengan kata yang tak sempat diucapkan
kayu kepada api yang menjadikannya abu

aku ingin mencintaimu dengan sederhana
dengan isyarat yang tak sempat disampaikan
awan kepada hujan yang menjadikannya tiada (oleh Sapardi Djoko Damono)

kadang kita butuh waktu buat merenung...mendefinisikan apa yang kita rasakan terhadap seseorang...

sebagai cewek, ga banyak cewek yang berani buat mengungkapkan perasaannya duluan ke cowok, though perhaps dat guy feel the same way too *sigh*...
ironis yah?:) entah karna memang masalah gender, masalah harga diri dan gengsi, atau memang karena adat yang ada di sekitar kita cenderung membuat kita untuk bertingkah dengan lazim...^^

few times i've found this kind of things,,,and ever happen to me perhaps, dunno...hahaaa....

humm, mungkin beberapa hal yang tidak sesuai dengan kebiasaan akan cenderung dipandang tabu, contohnya ya itu, pengungkapan rasa oleh pihak perempuan duluan masih dianggap sedikit negatif bagi beberapa orang,...
menurutku cewek-cewek yang berani ngomong duluan itu patut diacungi jempol, they have those bravery...^^

kalau saya siiiihhh mungkin secinta-cintanya saya sama seseorang, untuk mengungkapkan duluan, waduuuhhh ndak punya keberanian....mungkin saya masih termasuk cewek yang mendingan ngempet rasa itu dan melarungnya bersama air yang saya pake mandi, berharap dengan sering mandi maka perasaan itu bisa hilang sedikit demi sedikit,,hahaaa,,,tapi toh di kenyataan saya ndak mandi sehari 3 kali....hahahaa....jadi perasaan itu mungkin akan tetap menempel bersama daki saya, hahahaaa,,,,

selain itu, saya mungkin masih ingin merasa diingini...masih lebih memilih ditembak daripada menembak...
perlu digarisbawahi, bahwasanya, menurut saya pengungkapan rasa ke cowok yang kita suka adalah beda halnya kalo saya mengungkapkan rasa sayang ke cowok yang statusnya sudah menjadi pacar saya...^^

dan masalah ini udah banyak diangkat sebagai kisah di film juga kok....jadi ini memang realita yang banyak ditemui perempuan-perempuan di luar sana, tidak hanya di sekitar saya...

bisa kita liat di salah satu scene dari film 'Alexandria' yang pemerannya mbak Julie Estelle, adeknya Nadine *akika lupa namanya siapa Marcell ato Mischa gituh, yah tar di googling deh, hihiii* dan Fachri Akbar,,,
ceritanya si Julie dan entah Marcell ato Mischa itu saling mencintai tho..tapi ndak ada yang ngungkapin duluan...dan ada si Fachri yang justru berani buat ngomong duluan ke si Julie....daaaann saat si adeknya Nadine itu akhirnya meledakkan perasaannya dia bilang gini 'aku suka kamu sejak kamu di situ, sampai sekarang, tapi kamu gak pernah tau'....dan Julie bilang 'aku nunggu Gas, nunggu...'

waksss....so d'point is, they both knew dat they do luv each other,,,,cuman karna faktor entah apa itu ya jadinya gitu,,,malah ndak bisa barengan, sangat disayangkan...

well, toh kalo ceweknya bilang duluan juga kemungkinan besar cowoknya ga nolak yah?? cuman ke mana perginya keberanian cewek??


Thanks for reading watt is dis??

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

2 komentar:

Tamie Chan said...

jadi maksud lu gue harus ngungkapin perasaan gue ke dia gituh??
eeh...eehh
kita tuh lagi ngomongin siapa seh??
apaan sehh??
eh...

Tamie Chan said...

aduh...gue suka banget tuh perumpamaan elu yg ttg daki itu...
so brilian gituh!!
jadi badan isinya daki melulu yak??