Home » » Looooonngggg weeekeeeendd....

Looooonngggg weeekeeeendd....

eww,,,di suatu pagi di hari Sabtu malah nangis,,,
bukannya seneng karna libur 2 hari, eh malah ada seseorang yang bikin saya tertohok di jam 2 pagi!!!
ketika orang yang dekat dengan kita merasa kita memandang negatif dirinya,,,
Gosh, never think about those kind of....
yah, cmiiw...perasaan sih aku ga pernah mikir gitu deee
hh, hikshikshiks....

then malem minggu itu aku abisin dengan membaca buku...nonton tivi, ngemil...
upss....forgot to te
ll, siangnya, yah skitar jam setengah 1an lah, Nunung dateng ke kosan, membawakan pesananku, yiiihaaa....
trus kita ke Semanggi, udah janjian ma beberapa makhluk sebangsa Mamen, Vina dan Tika...
ketemuan di Gramed, Mamen sendirian, Vina dan Tika masing-masing dengan pasangannya...
Kata Nunung 'Riz, kalo Mamen bawa ceweknya juga, brati kita doang yang gada pacarnya, brati aku pasangannya ma kamu ya?' hauhahaa, haiyah, nampak kasian ya kita?,,,,

dan aku jawap 'yah Nung, kalo aku jadi lesbi juga milih-milih, hahahaa...' yah kalo bisa mah lesbi ma Donnie Sibarani boleh? hehehehee,,,,


setelah ketemuwan, kita ke muter-muter dan berakhir makan di foodcourt, potonyah bisa diliat di atas, nampak gelap yah? haduh entahlah blom sempet di retouch biar terang *aka malesss*, hihiiii...truuuss aku beli tas yang udah aku incer, hihi,untung masi ada..^^


yap, dat's my new bag, senang karna ndak terlalu besar ndak terlalu kecil dan colorful, hihiii...
abis ituh makan es krim cone, hihiii....dan beli jepit rambut,tus pulang ke kosan deeeh,.....

bakal sendirian di kosan deh duw
a hari ini,,,teman sekamar saya pulang kampyung, pas udah nyampe di tempat travel dia pke acara pusing mengira duit 50 rebu nya jatoh di sekitar kosan...
dia sms min
ta dicariin...
jadilah saya jam 7an malem gitu menelusuri jalan sepanjang kosan, gang kecil dan sampe ke mesjid, dengan setelan pke daster sambil smsan, menunduk mencari ke mana hilangnya uang itu,,,,sampe diliatin orang2...
setelah menyerah kalah saya meng-sms teman saya itu dan i said 'gave up, ga nemu..' dan dia sms 'heee,,,maap yah, tnyt duit itu ada di dompet!!'....
maaaaakkkk,.......

hari minggunya juga cuman baca2 buku dan nonton tipi gitu, beli galon, es krim, jajan, beras, dan siomay, ples nyuci dan nyetrika, heheheee....*sendiriaaannnn, antara kasian ma diri sendiri dan menikmati*
eh pake masak nasi...trus sore2 makan nasi ma telor ma abon, yummy yummy...
menuju maghrib baru deh mbak Tami dateng, hiiii,.....makasih loh dah bawain asinan...^^
trus nengok kanan kiri, iyaaa jugaa, beberapa kamar lagi didatengin ma cowoknya, nah saya?? malah berduaan ma mbak Tami, gak seru...hahahaa....*no offense, luv you mbak,,haaaa*
trus mbak Tami tiba-tiba mendapatkan urgent call* dia pergi lagi, menemani mantan arjunanya makan malem, saya diajakin tapi ndak ah, membaca buku lebih nikmat dari apapun saat itu...heee....
trus saya juga mengkondisikan usus goreng, ati ampela dan tempe goreng yang mbak Tami bawakan untuk saya,,,haaa ga nyadar diri kalo jeda antara makan sore ma makan asinan dan makan malem ndak sampe 3 jam, heuehhee,,,

oiyaa,,,buku yang saya lahap adalah 'Gerhana Kembar (Clara Ng)' dan 'Pesan dari Bintang (Sitta Karina)'..woghhh buku yang kedua ituh menohok!!!
hehehee...ever been there done dat...bweheheee....


Thanks for reading Looooonngggg weeekeeeendd....

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar: