Home » » my shoes birthday!!!^^

my shoes birthday!!!^^

aLohaaa....today's my beLoved shoes birthday,,,hehehee....^^



yah pada
Sabtu tanggal 31 Maret 2007 lalu, alias tepat di tanggal yang sama di taun lalu saya membeli eh salah, dibelikan sih tepatnya, sepatu kesayangan saya inih, yang super duper enak dan nyaman untuk berjalan kaki...yeayeaaaa....
^^

humm,,,pertama menginjakkan kaki di Jakarta yang aneh ini saya membawa sepasang sepatu cantik, haha, standar sepatu kantoran yang cewek abeeeess dan berhak 2 cm dan bertali, yah pokoknya sepatunya cantik dan lucu lah,... faktor yang punya rada-rada preman, ndak bakat make sepatu cantik..hihiii....
jadilaaaaahhh sepatu itu patah haknya *maaann, it was just to 2 cm high and i ruined it!!* parah parah parah.... secara kantor saya mewajibkan memakai sepatu hitam dan jam kerjanya dari pagi ampe hampir pagi lagi maka saya ndak sempat untuk beli sepatu, apalagi saya newcomer di jagad raya bagian Jakarta ini.... tapiii ada teman sekelompok saya yang namanya Lina dan dengan baik hati meminjamkan salah satu sepatunya *alhamdulillah ukuran kaki saya dan dia agak mirip, yah antara 35 dan 36 gitu lah...*jarang dapet 37*
saya tertolong, tapi tau malu yah, ga lucu juga kalo training 3 bulan dan pinjem sepatu mulu, huahaa,,, kaki saya pas make ajah pke malu, dia menunduk dan bilang 'saya pake sepatu pinjeman'...hahahaa...

trus saya bercerita pada salah satu teman saya yang eksis di Jakarta, agak sedikit memaksa minta dianterin ke tempat beli sepatu di Jakarta *hahaha, saya buta Jakarta, dari dulu maen juga cuman ke situ-situ doang*.... maka kami janjian ketemu di Citos, soalnya dia abis ketemu temennya di sana dan saya kebetulan dari makan-makan temen sekelompok saya yang ultah di Pitsa Hut Buncit...dan kebetulan yang laen adalah saya baru terima separo gaji saya, huahahaa.... naik taksi lah saya, seumur-umur blom pernah naek taksi sendirian ke daerah yang belom saya kenal, ga tauuuuu gitu jalan ke Citos, maka saya naek Blue Bird yang katanya terpercaya....heuehhee...

yang lucu, nama teman saya yang lucu, besar, baik hati dan menggemaskan ituh sama ma supir taksinya, asal nenek moyangnya pun gak jauh beda, hauahhaa..... dan bapak sopir taksinya nuduh saya mau ketemuan sama pacar saya, yeeee....
*bukan Pak, sumpeee deee, dia juga ga kan mau lah punya pacar aneh macem saya, huahahaaa....* trus sampe Citos, teman saya itu sudah menunggu, hahaa...*untung akika ga nyasar ato disasar-sasarin ma supir taksinya ya boooo...' apa kabar kalo sampe kejadian, haduhh,,,bisa sedih emak saya di kampung, hahahaa....

trus kita muterin citos, nampak gada sepatu yang cocok di kaki saya, maklum Cinderella yang satu ini kakinya kecil dan warnanya agak gelap, jadi kalo ketemu sepatu item musti yang warnanya item tertentu biar ga makin kusam ni kaki, huehehee,,,,

troooossss saya ditanyain 'mau cari sepatu di mana?' waksss...how do i know??? trus liwat mana ajah yah, ITC Fatmawati dan saya mulai kuwatir karna teman saya ituh bensinnya tiris!!! maaaaaaaakkk udah kedap kedip genit gitu lampunya,,,huhuhuuu.... trus saya bertanya 'hah, kalo mati di tengah jalan trus gimana?' dengan entengnya dia jawap 'ya gampang, tinggal dorong aja kok repot..' wuihihihiii,.....mana kuat saya dorong mobil ples isi orang di dalemnya?:D

untunglah hal itu tidak terjadi saudara-saudara sekalian...hehehee.... akhirnya kami merapat di Plasa Senayan *baru sekali-kalinya saya ke tempat ini* trus muter-muter.... sepatunya magh cantik-cantik, cuman ndak ada yang match ama warna kulit saya...huhuhuu... udah desperate aja yah, kalo hari itu ndak nemu saya ga tau kapan lagi bisa keluar dan nyari sepatu, ama siapa pula, soalnya kesempatannya cuman malem itu aja, faktor gada yang nemenin, hahaha... akhirnya nemu sepatu yang lucu, enak, dan masuk lah ma warna kulit saya...

pas udah nyobain tuh sepatu, adaaa aja, kan nemu yang 37, eh tulisannya kebalik lah, lepas lah,,,akhirnya nemu yang bener keknya...
saya tinggal ke toilet..
pertama turun saya ninggalin tas kecil saya di toilet, balik lagi ke bawah eh ternyata tu sepatu udah ditenteng aja...
saya bilang 'bayar ntar yah di mobil..' *gak enak dong ngasih duit di eskalator gitu* eh dia bilang 'udah ga usah, duitnya ditabung aja, anggep aja kado ultah yang duluan...'
*maaaan, ga enak banget jadinya....tau gini ga sah ke toilet...lagian ultah saya kan Agustus yah, dan ini baru Maret aja gitu...*
dia ndak mau dibayar beneran...jadi ga enak...
udah susah-susah dianterin eh malah main ngerepotin gitu....
maap yaaa...^^

dat wasn't d'Last time aku ngerepotin dia juga, huaahaa,,, dia sering menjadi penyelamatku saat aku menderita,,,,hahaaa, tar deh diceritain... sekarang kan lagi bahas sepatuku.... hihiiii....pokoknya ituh sepatu te o pe be ge te lah,,, dipake maen bisa, dipake kerja bisa, dipake nimpuk orang apalagi, which is belom pernah kejadian, hauhaaa,,,, sepatunya macem sepatu balet gituh,,,ringan abeeesss....

ini dia...*lagi* heeee....

cantik kan? heheee...sapa dulu yang punya, heuehhee.... sepatuku sayang, makasih yah udah setaun nemenin aku yang anak kos ini, kmu ndak rewel biarpun aku jalannya suka sembrono suka nabrak-nabrak...
nemenin dari shooting, meeting, booking, editing, dimarahin, huehehee...
thanks fur oweis being there through the musim kemarau dan hujan...^^
becek-becek dikit,...heuehhee... i Lav you fuLL *mbah Surip TM* hihiii....
Thanks for reading my shoes birthday!!!^^

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

2 komentar:

Tamie Chan said...

cuman mau BATUK doang...

"eeehheeemmm..."

pake dahak dikit..sambil luluran DAKI

"dudududududu..."

R 124 L said...

wah uda ultah aja ni...kok ga ada acara makan2nya?hehehee

itu yg diatas BATUK doang aja pake pengumuman segala,,ga ada obat apa?hahahaa