Home » » terharu!!

terharu!!

malam ini, kusendiri...hahahaa...enggak enggak, kita gak akan nyanyiin lagunya Ahmad Dani yang itu,,,,wong kenyataanny juga pas bikin postingan ini saya berada di sebelah Mas Boer, produser saya yang hari ini dapet pujian karena dia lulus dengan nilai tertinggi nomer dua pas ujian finance, congrats Mas Boer!!^^
huehehee,,,,

malem ini saya terharu, karena ada seorang sahabat *yah sebut saja begitu karena dia adalah salah satu mantan saya* yang tentunya masih berhubungan baik dengan saya,,,,
dia lagi bikin suatu event dan dia mengalami kekecewaan karena orang-orang yang seharusnya membantu dia malah berlagak layaknya bos, and dat dissapointed him enaff,,,
yahhh, ketika orang yang mengemban tanggung jawap malah mangkir itu merupakan suatu tusukan lah bagi kita, wong semua udah dapet porsi tanggung jawapnya masing-masing,,,
jadilah sahabat saya ini jadi ndobel-dobel kerjanya,,,,

kenapa saya terharu? karena saat menyapanya via YM, dia pertama menjawap dengan ketus pas saya tanya soal event-nyah...
then dia bilang 'iz, aku butuh kamu, temenin di acaraku...' dan dia menceritakan kronologis kejadian...

wah, sayang sekali saya ndak bisa menemani dia, jadi saya hanya bisa membantu doa supaya acara dia lancar dan dia bisa meng-handle beberapa tanggung jawap ituh....
saya jadi terharu karena dia masih menganggap saya sebagai salah satu orang yang bisa membantunya, malahan blom tentu ngebantu juga nantinya ya kalo saya nongkrong di situ, ngerepotin bisa...huehehee...
jadi yang bisa saya lakukan adalah hanya memberi support, dan bantu doa saja....
makasih ya masih menganggap saya sebagai orang yang seenggaknya rada berguna, hahaa..*desperate mode on kesannya*
semangaaaat!!! sure u can do!!^^

well, ambil hikmahnya saja, kita jadi ngerti mana orang yang bener-bener bisa bantu kita dan mana yang cuman bisa ngerecokin,,,^^

Thanks for reading terharu!!

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar: