Home » » hurt me so,,,

hurt me so,,,

Hikshiks...need someone to talk to...
sore yang ga gitu nyenengin...aku baru tau, kedekatanku dengan seseorang*yang menurutku biyasa saja* ternyata selama ini menimbulkan selentingan yang menurutku ga enak,,,ada yang bilang aku nyebarin gosip ke anak kampusku kalo itu makhluk suka ma aku...hiks...bahkan kepikiran tu makhluk suka ma aku aja enggak!!! *JERK*

aku ga se ge-er itu dan ga pernah mikir sejauh itu!!!='(
deket ya deket ajah...u may ask my clostest fren, pernah apa aku se-pede itu....
huff...mungkin karna dia jauh lebihnya dari aku, makanya kek gini...
as i know, i never consider 'those kind of things' to start a friendship...fyuh....
dan lucunya katanya tu gosip jaman kuliah, perasaan sih aku deket ma dia pas aku mau lulus juga yaaa....dan pas udah lulus juga aku ga di kota yang sama bareng dia juga yaaa....
entahlah...aku jadi males gini jadinya,,,mau marah juga ma siapa?
aku justru ga enak sama orang yang digosipin ma aku....*gomenasai...*
fur dat guy: terribly sorry...
dunno how you'll judge me...for sure, never meant to be like dis..

Dear God, You know me better than i do....how cud they so mean to me??
ini lebih nyakitin dari gosip aku dulu sama Mamen...Mamen such a big bro fur me you idiot!!
sekarang keulang lagi kek gini....ngapain juga nggosipin diri sendiri...
tapi ya sudahlah...anjing menggonggong, wanita cantik ini tetap berlalu, hahhaaahaaa....
que sera sera, whatever will be will be...*dis Irish song remind me of Mr. Desmond Kieran, one of the general election long term observer, he oweis play dis song in car and anotha Irish song and sing along^^*
once, he ever said to me 'c'est La vie...' for problems dat appear...^^
Let's stay happy and crazy!!^^


hah, dis pictah remind me...bajuku yang kupake buat poto inih baru 2 kali kupake dan ilang saat ku londri, huhuhuuu,,,ndak tega sama mbak2nya kalo minta ganti tapi ini baju kesayanganku!! belinya di counter anak kecil pula, pas aku balik ke tempat itu udah ga dijual pula, huhuhuuu....nasiiiippp nasiiippp....

Thanks for reading hurt me so,,,

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

2 komentar:

Adli Arbi Nasution said...

eudeuh segitunya, fariz..:)

bener-bener..
harusnya diganti alamatnya

narcis.blogspot.com

hahahaha....

Tamie Chan said...

itu bukan adli fairuzz yahh??
huehehehe...
Tenang fariz, mereka tidak tahu apapun ttg dirimu...kata bang rhoma juga kaan "shantaaayy...."
tenaang...tenaang...toloong tenaangg!!