Home » » errr,,,okay...

errr,,,okay...

2 hari lalu, sambil nunggu film yang akan kami tonton, ijal dan saya mampir sushi tei...
pas ditanya atas nama siapa, ijal bilang 'fariz'...
menanti sejenak karena waiting list...trus ketemu temen kantornya ijal dan mereka ngobrol dan saya duduk mainan BB *BB siapa?!* okay yang terakhir adalah hoax, karena kami gada yang punya BB, masih nokia user, hahahahaaa,,,,
saya duduk dan bengong, trus dipanggil 'atas nama Bapak Fariiizzz...' eitu nama saya, tapi kok embel-embelnya Bapak ya? ya udah saya cuek aja masuk duluan, sambil sebenernya pengen cubit ijal....kayanya laen kali buat waiting list gitu2 mending pake nama dia aja yang jelas-jelas cowok...*belom pernah ketemu yang namanya Rizal berjenis kelamin cewek* hehehee....
trus makan deh! sayang salmon skin-nya abis...huks...
Thanks for reading errr,,,okay...

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar: