Home » » how impolite i was...

how impolite i was...

semalem pas pulang kantor dan ambil kunci di kantong celana jeans kanan depan, ga sengaja duit receh saya jatoh..karena di gang sempit menuju kosan itu banyak orang saya agak segen mau ambil lagi walopun ada mas2 yang bilang 'eh jatoh tuh' saya malah jawap 'iya gapapa...' , salah jawap kayanya saya...saya juga ga liat itu keberadaan duit dimana, jadi ga kepikiran juga buat nyari-nyari duitnya...

kemudian teman baik saya mengingatkan saya, iya juga ya, kok kesannya saya sombong dan angkuh ga mau mungut duit receh plus ga sopan, trus saya harusnya cari dululah duit receh itu, kalo ga nemu baru tinggalin....
errrr padahal maksud saya bukan gitu,...hiks..salah deh...setelah saya pikir-pikir, iyaaaa..beneeeerr..saya gak sopan...*tutupan*
maafkan saya ya ibu-ibu dan bapak-bapak yang ada di situ, sungguh gak bermaksud arogan...

dan pagi ini pas mau mindahin duit ke dompet, eternyata yang jatoh kayanya ga cuman receh tapi juga sepuluh ribuan...weeeh...udah disangka sombong eh beneran ilang pulak duit yang bisa buat beli es krim, duh,,,
Thanks for reading how impolite i was...

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar: