Home » » sud i be happy or sad?

sud i be happy or sad?

it is true dat everything's work in a balance way...
minggu-minggu ini banyak unpredictable things came up...some happy, some sad...
ngerasa sedih karena planner-ku ilang...hikshikss...
mana baru, ada coretan-coretan suara hati *aiiiihhhh...*
selaen kehilangan, malu juga neeeekkk....hahahaa....
tapiiiii setelah mengikhlaskan planner itu, alhamdulillah abis itu banyak kegembiraan beruntun...heee...

yang pertama, gara-gara seorang makhluk ngebahas duren, aku jadi pengen...heee...
trus eh ada temen kosan nitip duren di kulkas, ples tambahan kalimat 'makan aja riz...' hohohooo....
dengan senang hati Buuuu....^^

trus gantungan id-card ku error karena jatoh, ga bisa ditarik ulur...
trus pas ke bawah ketemu Mas Gigan *nama aslinya juga Fariz*, trus dia maw resign jadilah aku bilang 'iiihh Mas Gigan kok ga kasi aku kenang2an? uda sering dikira kakak adek pula...gimana kalo gantungan id card-nya buat aku? heee...'
dan diberikanlah gantungan itu, lucu pula kan warna oren, hueehhee...
ma'acih Mas Gigs..^^
dia bawa gantungan id-ku yang rada cacat itu...hehehee....

theeeen sempet pengen beli tempat minum yang bisa dibawa-bawa...pengennya beli pas udah gajian gitu sekalian belanja bulanan...
capek juga tiap hari beli air mineral, blom lagi kalo mendadak aus...
suka susah nyari gelas bersih di lantai ini...
trus gajian belum tiba, eh ada yang bis pulang shooting men's health dan bawa goodie bag berisi botol minum! dan dikasinya tu botol ke aku *danke Mas Verdi* heee...

truusss bulan ini aku emang berencana beli dvd player kalo ada sisa duit, heeee....
daaaaan di suatu pagi, dimana posisinya aku pulang pagi, tidur dan masih ngantuk, eh ada wake up call jam 9 pagi dan bilang 'ibu fariz, saya udah di parkiran trans nih, mau nganter dvd player dari bank ini...'
hah???!!!! kaget, ngantuk, jadilah saya segera berpakaian, tancap gas menuju tukang ojek untuk mengantar saya ke kantor, hohohooo....
ketemuan ma mas2nya *belom mandi pun*...
trus ya udah, watt a coincidence...
alhamdulillah...^^
dvd playernya lucu,kecil dan enteng, hohohoo....
happy happy joy joy...=D


lalu siangan dikit berangkat ke kantor, miting ini itu trus dikasi kabar gembira,,,
Indonesia Open kemaren dapet bonus, jadi aja ada makan-makan kecil-kecilan di Caza Suki*though i dun even know where it is, haaa*...
alhamdulillah lagi...ga sia-sia tidur dua jam-tiga jam selama ampir seminggu, haaaa,,,

d'next day masi hahahahihiihiii....
jalan-jalan kayak orang bego sendirian di PS, lanjut ngukur Jakarta,ke Pasar Baru...
walked walked and walked...
dapet banyak lagu baru juga *danke Mr.Downloader...^^*

tapiiii....kemaren juga kudapati 2 kaos oblong kesayanganku ketumpahan minyak, hiks,,,ga bisa ilang pun...
dan hari ini juga aq sedih lagi...
yaaahhh c'est la vie...^^ Life's full of surprises...
tapi aku bener-bener merasa bersyukur kok, insya Allah...^^
ga mau ngerasa sakit ati dengan segala hal yang ngeselin ini...really trying to...

Thanks for reading sud i be happy or sad?

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

1 komentar:

navyk said...

that's life sist. happy. sad

yin yang- balance