Home » » overwork...

overwork...

bweeeewwww,,,,
anotha crazyness....hehehheee....
yak benar sekalii sodara-sodara, minggu ini saya ndak libur lagi di Saptu dan Minggu....
yuk mareeeeeeeee.....

mengapa oh mengapa??
awal minggu ituh nyiapin 'a miLd rising star'....
akika diperbantukan judulnya....
PA aslinya adalah sodara Eki Nurhikmat dan Siti Wura Mantika....
acara a mild ituh rencananya di hari Minggu tanggal 11 Mei 2008, kordinasi miting terakhir di hari Kamis...

eh mendadak dangdut di hari Rebo aku disuru bantuin 'best boxing'....
eew, apaaa???? tinjuuu??? booooo'!!!
i dun even like dat kind of *if we can say dat as a part of....* sport....
dan kembali ke masalah profesionalitas*waeeee!!!*....marilah kita belajar mengenai tinju....hahahaa....
Kamis ada dua miting berati...buat tinju di jam 4 sore dan buat a mild di jam 5 *dari miting ke miting, dari ruangan penuh asap rokok ke ruangan lain yang lebih penuh asap rokok*....

Kamis pagi nyiapin kedua miting itu....
kopi rundown tinju, dan PA aslinya ga ada yang eksis di kantor, huhuhuuu,,,,,
aku ga tau gitu musti nyiapin apa aja selaen rundown dan susunan petinju...
well, katanya itu doang cukup, okaaayyy,,,,,
pas lagi miting, jreng-jreng ada diminta manual book *ga tau nyimpennya dimana, pas nelp PA asli *sebut saja dia bunga, huaahhaa* dia bilang ga tau, itu dipegang sama *sebut saja dia melati*....
masih bersabar....nelpon si melati eh ternyata musti ngeprint satu-satu, dia gak punya versi hardcopy-nyah!!! so darn perfect!!! lagi miting gitu, aku merasa gagal lah pokoknya *untuk diriku sendiri*.....padahal bukan salahku juga ya *heheee...* tapi aku ga ngerasa maksimal...

then continue wid a mild miting....
mpe malem....trus siapin macem-macem dan pulang jam 3 pagi...
besoknya hari Jumat berangkat pas Jumatan gitu dan PA boxing yang saya bantuin itu bilang gini 'Riz, besok kamu bantuin kan? besok berangkat pagi, jangan siang!'...
hey who de hell are you?!!! aku ga masalah kalo ngomongnya pake tolong ato gimana dan ngejelasin aku musti apa, tapi ini dia ngomong dengan nada bossy!!!
empet lime enem deh saya ma orang ini, since the first day we met!!!
hey you don't even describe the program format!!!
kalo dia udah bikin urutan apa yang musti dikerjain kan aku bisa bikin skala prioritas yah, lah ini dikasi tau aja enggak apa segala ini itu yang dibutuhin,....
yah saya terima lah, mungkin karena status saya cuma diperbantukan....

trus dia minta saya ikut sesi pemotretan tinju di bawah, saya bilang 'bentar, lagi ngurusin bookingan 4mata'....
trus saya ke bawah, dia bilang 'oh iya, ni lagi penimbangan berat badan, ntar setengah 3 sesi pemotretan, masuk ke dalem ya, bantuin mas Agung sambil catet nama petinjunya..'


trus pas saya mau nemenin itu, setengah 3 tepat saya buka pintu ruang serbaguna, jreng jreeeeeeeeeeenng!!!
u noe watt did i see?? pantat!!! pantat petinju yang lagi timbang berat badan!!!!
OHHHHHHHHHH TIIIIIIIIIIIIIIIIDDDDDDDDDDDAAAAAAAAAAAAAAAAAKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK!!!
akhirnya saya tutup lagi itu pintu dan segera menelpon si fotografer-nyah 'Mas Aguuuuuunngggg!!!! masih timbang berat badan yaaa??? kok gada yang bilang ke aku kalo timbang berat badan petinju itu telanjang???!!!' dan Mas Agung ketawa-ketawa dan nanya 'haaa, kenapa? tadi kmu liat ya?'....
yeeeeeeeeee!!!! dan pesan terakhir saya ke Mas Agung adalah 'ya udah, kalo udah selesai penimbangannya dan udah mau mulai pemotretannya tolong kasih tau aku tar aku ke situ..'

then we started dat photo session....
masya Allah ruangannya....bukannya gimana yah cuman baunya agak kurang sedap gituh full keringat....
huhuhuuu,,,,
mau nutup idung ga enak,ga nutup idung pengen muntah, huuuuuhhhh!!!
sambil nyatetin itu nama-nama petinju, di tengah-tengah photo session ituh saya melihat pantat petinju lagiii!!!!!
why mee???? why meee????!!!
jadi saya lagi enak-enak liat petinju berpose, tiba-tiba ekor mata kiri saya melihat itu pantat *dari petinju yang berbeda dengan yang tadi*...
rupanya ada yang ketinggalan, dia bis lari-lari di tengah hari bolong buat nurunin berat badan biar sesuai ma kelas tinju-nya...
dan saat itu saya langsung menuju ke arah Mas Agung, mepet tembok dan menutupi muka saya dengan kertas....
yang ada itu orang-orang di dalem situ ketawa-ketawa liatin saya....huhuuu....cewek sendiri bo' akika di situ,.....salah banget...

trus pas udah kelar sesi pemotretan, saya dijelasin banyak hal mengenai tinju oleh Bayu, creative-nyah....
jelasin gunanya poto session ini, yang musti dibikin dan segala macem, pokoknya enak lah...
then si melati dateng dan tau-tau bilang 'nah, kmu udah tau kan footnya musti diapain, tar kmu yang ngerjain yah...fariz gitu loh!'....
dan saya meradang, saya bilang 'ihh ga mau, enak aja nyuruh-nyuruh, kerjain aja sana sendiri!' dan saya tinggalin dia....aku disuruh ngebantu, bukan berarti aku bisa diperintah-perintah dia seenaknya...
jabatan sama, kalo mau sok senior-senioran saya masuk duluan, kalo dari umur si emang dia lebih tuwa, hahaha,,,
so who de hell dat cares?? he has his own responsibility, ga bisa seenaknya aja semua kerjaan dilimpahin ke aku, kambing!
dan kami sempat berdebat soal rundown operasional...
yang saya tau rundown operasional itu beda sama rundown off air, apalagi sama rundown on air...
dia dah bikin rundown operasional, tapi ga bikin rundown off air, padahal urutan shooting boxing ituh ga sama dengan rundown on air, maksutnya kita shooting-nyah jumping shot, misalnya menurut rundown on air kita musti urut A, B, C, D, E, F...nah ketika shooting bisa aja kita mulai urutannya C, A, B, E, D, F...otomatis kita musti bikin rundown off air alias rundown buat shooting biar gak ada yang missed...yah gitu deh pokoknya...
dan dia ga bikin itu, dia bilang cukup dengan runwon operasional, padahal mah di rundown operasional cuman ditulis 'taping' tanpa ada urutan apa yang mau ditaping duluan....
eeerrrrrrrrrrrrrrrrr!!!!!!

then he gimme a statement dat made me fed up...'besok brangkat pagi yah, kopi rundown, yah jam 9an'...
maaaan, u're so damn bossy!!! produserku aja ga gitu2 amat!!!

Thanks for reading overwork...

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

2 komentar:

Unknown said...

Ki, gimana rasanya ngeliat pantat petinju?

faRiZqi said...

hahahaa,,,aku malah baru ngeh nih sama komen ini...=D
waktu itu sih susah dilupakan yaaa..untung skrg udah agak lupa, hahhaa,,,